On Air Radio Bobotoh 96,4 FM Senin 21 Januari 2013

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 21.46

Sebagai acara rutin yang telah disusun oleh manajemen Radio Bobotoh 96,4FM dan klinik UKM Qp Indonusa, talk show rutin yang diambil kali ini adalah tentang bisnis dan manajemen. Konteks ini berhubungan dengan bagaimana seorang entrepreneur menjalankan usaha mereka dengan manajemen.



Talkshow kali ini cukup berbeda karena mendatangkan salah seorang mitra binaan yaitu kang teten yang berbisnis susu. Pembahasan dihubungkan dengan pengalaman kang teten dengan konsep yang berhubungan dengan proses bisnis mereka.

Pak Meriza menjelaskan bagaimana tetap konsisten dengan manajemen untuk menumbuhkembangkan bisnis para bobotohnomic. Manajemen ini bisa dimulai dengan nilai-nilai yang ada disekitar para bobotohnomic tersebut.


Adapun bapak nana fokus pada membahasan tentang bagaimana manajemen tersebut digunakan dan diterapkan dalam perusahaan dan tanggung jawab perusahaan untuk terus mengembangkan implementasi manajemen dalam bisnis.

ada satu informasi yang menurut dalam talkshow ini dimana kan Teten menerapkan filosofi orang tua dalam berbisnis yaitu promosi, produksi dan berhitung.

akan tetapik, yang mengejutkan adalah bagaimana kang teten jujur belum menerapkan manajemen dalam bisnis mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Cyberia | Den_cyber
Copyright © 2011. LULAN FRESHMILK - All Rights Reserved
Template by Dapur Tutorial Blogspot | Publisher :Zonetemplates
Proudly powered by Blogger