Beeing a successful entrepreneur

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 19.43

Konsep a successful entrepreneur adalah konsep yang menjadi bahasan pertama dalam preview umkm yang diselenggarakan oleh Klisnik UKM Qp Indonusa dengan radio bobotoh 96,4 FM di café Persib, jalan sulanjana Bandung.

Gathering pertama ini sedianya juga akan dihadiri oleh teman-teman Bank BJB, akan tetapi karena satu dan lain hal, teman-teman BJB berhalangan hadir. Namun demikian, acara ini tidak berkurang meriahnya dengan kehadiran teman-teman Pelaku UMKM yang merupakan bobotohnomic.

Acara ini membahas berbagai isu yang berhubungan dengan program radio bobotoh sehubngan dengan pengembangan ekonomi para bobotohnomic dan bagaimana peran radio bobotoh terhadap pengembangan bisnis mereka.

Adapun pak nana memberikan bagaimana kegiatan klinik QP Indonusa memberikajbn gambaran program-program yang akan membantu pengembangan bisnis mereka yaitu pelatihan, data base, pemberian award dan lain-lain.

Acara ini juga menampilkan pembahasan konsep entrepreneur, bisnis dan manajemen bagi para bobotohnomic yang dibawakan oleh Bapak Meriza.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Cyberia | Den_cyber
Copyright © 2011. LULAN FRESHMILK - All Rights Reserved
Template by Dapur Tutorial Blogspot | Publisher :Zonetemplates
Proudly powered by Blogger